Minggu, 23 Maret 2014

Menghilangkan Jamur dan Keputihan



Secara biologis, wanita selalu ingin mendapatkan kepuasan, sakaligus dapat memuaskan sang suami. Jika dua hal ini dapat tercapai maka keduanya tidak terlalu sulit mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Pasangan suami istri yang solid tidak akan mudah tergoda kehadiran oleh orang ketiga. Namun apa daya, upaya meraih kepuasan dan mempertahankan rumah tangga sering kali terkendala pada diri sendiri lantaran berbagai faktor yang menjadi penyebabnya. Semisal istri yang tak mampu merasakan sensasi orgasme lantaran usia sudah tidak muda lagi dan ditambah dengan pengalaman melahirkan sehingga miss V telah kehilangan daya cengkeramannya. Sebab seiring bertambahnya usia dan pengalaman melahirkan menjadikan jaringan otot kegel atau dasar panggul menjadi kendur sehingga organ intim terasa longgar.

Seringkali kondisi ini diperparah adanya jamur maupun keputihan yang banyak melanda organ intim wanita. Jika hal ini terjadi, maka jangankan istri dapat memuaska sang suami, bahkan untuk dapat mendapatkan kepuasan diri sendiri saja nyaris tidak mungkin. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka kehidupan seksual menjadi hambar, istri semakin merasa minder, dan bukan tidak mungkin kemudian jika iman suami tipis, maka dia akan mencari kepuasan diluar sehingga akhirnya muncul orang ketiga yang sangat merusak ikatan rumah tangga.

Kaum wanita atau istri jangan pasrah menghadapi keadaan ini……
Sebab menurunnya kekuatan miss V “mrs vagina” dapat dikembalikan dengan CRYSTAL-X.

Crystal-X adalah herbal yang diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Crystal-X diproduksi oleh PT.Natural Nusantara, sebuah perusahaan yang berpusat di Yogyakarta yang telah menghasilkan produk kesehatan, pertanian, perikanan dan peternakan yang banyak digunakan masyarakat.

Mengapa harus Crystal-X ?

- Crystal-X terdaftar di BPOM dan terbukti ampuh dan aman.
- Crystal-X menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan.
- Crystal-X mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina.
- Crystal-X menambah kepekaan vagina akan rangsangan.
- Crystal-X membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
- Crystal-X membuat aroma vagina menjadi lebih segar.
- Crystal-X membunuh kuman atau bakteri merugikan penyebab - keputihan.
- Crystal-X menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan.
- Crystal-X membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
- Crystal-X menyembuhkan iritasi diselaput vagina.

CARA PEMESANAN : sms ke 085358556304

INGAT !!!
Kesehatan anda lebih berharga daripada dollar anda.....
Dan belilah Crystal-X yang ASLI !!!
Jangan terkecoh dengan harga murah namun kualitas meragukan, karena bukan solusi yang didapat namun masalah baru yang akan timbul seperti infeksi, gatal-gatal, dll.

Jadi Obat Sakit Keputihan, bau tidak sedap, ingin mempersempit Vagina, dll. Crystal-X adalah solusi yang bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar