Selasa, 18 Maret 2014

MENGAPA SUDAH DIET TAPI SULIT LANGSING?

Tubuh langsing dan sehat adalah idaman para wanita. Banyak yang telah mencoba berbagai cara untuk bisa menurunkan berat badan. Mulai diet, olahraga, puasa, sedot lemat, dll.

Salah satu kendala menurunkan berat badan, di luar jumlah asupan kalori tiap hari, yaitu internal body image (IBM). IBM adalah bentuk, ukuran, dan berat tubuh yang ada di pikiran bawah sadar. IBM ini menentukan berat tubuh fisik seseorang.

Bila upaya melangsingkan tubuh tidak diikuti dengan mengubah IBM maka yang terjadi adalah berat badan bisa turun lalu naik kembali. Demikian seterusnya.

Saat IBM yang baru telah diinstal dan diterima pikiran bawah sadar maka tubuh fisik akan mengikuti IBM ini. Dengan demikian kita tidak perlu susah payah diet dll. Secara otomatis badan akan menyesuaikan pola makan untuk mencapai berat, postur, dan bentuk tubuh yang sejalan dengan IBM.

Beberapa waktu lalu saya membantu seorang wanita untuk kembali ke berat tubuh idealnya saat masih gadis. Klien ini, menurut laporan dari ibunya, yang kebetulan saya kenal baik, sekarang berat tubuhnya sudah kembali seperti saat sebelum menikah. Padahal sebelumnya klien overweight cukup banyak. Klien tidak harus susah payah diet, olahraga, dll.

Dan saat ini saya juga sedang membantu seorang klien wanita melakukan hal yang sama. Dan hasilnya memang sangat luar biasa. Klien sedang dalam perjalanan mencapai berat tubuh ideal sebelum menikah dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar